एउटा चलचित्र भित्र देखिएको यस्तो हट सीन भिडियो सहित

Model dan artis Cynthiara Alona masih belum puas dengan penampilannya saat ini. Dia pun memilih untuk mengubah penampilan fisiknya. Alona melakukan operasi di beberapa bagian wajah, semisal hidung dan pipinya.
Tidak hanya itu, pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi ini juga melakukan operasi di bagian payudaranya. ”Ya, ini supaya lebih baik saja. Supaya suami aku nantinya nggak jelalatan lihat cewek lain,” ujar Alona saat ditemui di kawasan Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin.

Perubahan fisiknya dianggap perlu agar karirnya di dunia hiburan bertahan lama. Maklum saat ini usianya sudah menginjak usia 30 tahun. ”Sekarang aku jadi merasa pede banget. Lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment,” katanya. Alona pun tidak mau memikirkan risiko pasca melakukan oplas.
Baik itu secara kesehatan maupun pandangan masyarakat terhadap dirinya. ”Ya selama ini sih aman-aman saja, cuma karena baru pasang lagi selama 10 hari ini masih cenat cenut banget. Ya tapi nggak masalah karena ini kan aku yang mau,” paparnya. Alona pun tidak peduli dengan gunjingan yang didapatinya setelah merubah penampilanya itu.



,

0 comments

Write Down Your Responses